Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) KAMIJO Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dibaca 327 kali

Faktahukumntt.com – JAKARTA

Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara (Sumut) dipimpin ketua DPW hari ini, Minggu 5 April 2020 melakukan Bakti Sosial (Baksos) penyemprotan Disinfektan di wilayah itu.

Kegiatan ini sebagai salah satu Visi dan Misi dari Lembaga KAMIJO dibawah Pimpinan Gumilar Abdul Latif sebagai Ketua Umum.

“Kita sangat berbangga dan berterima kasih kepada seluruh rekan Para Kader Militan Jokowi di Indonesia, khususnya kepada KAMIJO Sumatera Utara yang telah melakukan kegiatan Baksos penyemprotan Disinfektan di daerah itu,”kata Gumilar Abdul Latif, Minggu 5 April 2020.

Baca Juga :  Pemerintah Siapkan Langkah untuk Jaga Produktivitas dan Daya Beli Masyarakat

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bukti dari KAMIJO yang terus mendukung program Pemerintahan Bapak Presiden Joko Widodo (JOKOWI) dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, jelas Gumilar.

Selain itu, lanjut Gumilar, kita terus mewujudkan Visi dan Misi Lembaga KAMIJO sebagai salah satu lembaga pendukung pemerintah dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga para Kader kita terus genjot pembinaannya untuk terus mengembangkan potensi yang mereka miliki, seperti UMKM dan usaha lainnya untuk peningkatan Ekonomi Kerakyatan.

Baca Juga :  Kapolda Kalbar Berpesan Agar Dewan Adat Dayak Memiliki Pembina Rohani Saat Hadiri Pembukaan Rakor

“Olehnya itu, di saat merebaknya Virus Corona ini, kita berharap semua Kader Militan Jokowi untuk mematuhi himbauan Pemerintah berupa Distancing, Jaga Jarak, Jaga Kesehatan serta menghindari kerumunan,” ucap Ketua Umum KAMIJO.

Terakhir ia memberikan apresiasinya kepada RD Ginting selaku Ketua DPW KAMIJO Sumatera Utara yang telah mewujudkan Visi dan Misi KAMIJO dalam mendukung Pemerintah untuk pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19 ini.

Harapan kita, semoga Kamijo tetap menjadi terdepan dalam program pemberdayaan Masyarakat dan pendukung Program Pemerintah dalam pengentasan Kemiskinan dan Peningkatan Kesehatan diri dan lingkungan sekitar, serta sejumlah program lainnya,tutup Gumilar Abdul Latif. (Redaksi /Andi Jumawi.)

Baca Juga :  Presiden Jokowi: Alquran Harus Jadi Suntikan Energi untuk Umat Islam Indonesia

 

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment