Bangun Komunikasi Dan Kerjasama, PPDT Datangi Kantor Kepala Desa Setia

Dibaca 421 kali

BEKASI, faktahukumntt.com – 20 Mei 2021

Ajukan surat permohonan audiensi, pemuda yang tergabung dalam Putra Putri Daerah Tanah Tinggi (PPDT) datangi kantor Kepala Desa Setia Asih. Kamis, (20/05/21)

Dalam keterangan tertulisnya, pemuda yang mengatasnamakan PPDT itu, layangkan surat permohonan audiensi guna membangun komunikasi dan kerjasama antar pemuda dan aparat pemerintah Desa setempat untuk kepentingan pembangunan yang lebih baik dan efektif.

“Agenda audiensi ini memang sudah kami siapkan dari jauh-jauh hari, melihat situasi dan kondisi yang kurang efektif, menyambut Ramadhan kemarin akhirnya kami fokus untuk beribadah terlebih dahulu. Ujar Ketua Umum PPDT Muhammad Faqih.

Baca Juga :  Terbang ke Bali, Sejumlah Agenda Menanti Presiden

Menurut dia, Pemuda PPDT ini sudah sangat santun, sopan, etis dan tertib administrasi dengan membuat surat audiensi kepada Kepala Desa Setia Asih.

Lanjut Faqih, ” Kami sangat berharap dengan dikirimkan surat audiensi, kiranya dapat di apresiasi dan disambut hangat oleh aparat desa, karena bagaimanapun audiensi ini adalah bentuk aspirasi masyarakat setempat termasuk pemuda, yang memang harus di tanggapi oleh pemerintah Desa, yang nantinya akan kami sampaikan jenis-jenis konsep apa saja yang kami punya dalam mengawal pembangunan Desa”. Kata Faqih. (20/05/21)

Baca Juga :  Laporkan Pembagian Sembako Dampak Covid 19 dari Kememsos, Ormas SKP Terus Bergerak Bantu Pemerintah

Ketua Umum PPDT sangat berharap permohonan surat tersebut dapat di apresiasi dan diterima, guna ada pesan yang harus tersampaikan.

Bukan hanya itu, Ketua Umum PPDT juga menambahkan ” Antusiasme Pemuda hari ini itu tinggi terhadap situasi dan kondisi sekitar, banyak potensi-potensi pemuda yang tidak tersalurkan dan memliki bakat yang terpendam, hanya saja mereka ini kurang terpenuhi bahkan, kami sudah mengupayakan semacam jalan tengah atau win-win solution bagi pemuda yang memiliki potensi. Tutup Faqih.

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment