Penulis : Josse
|
Editor : Jhon

KOTA KUPANG, faktahukumNTT.com – 21 Februari 2023

Berkat dukungan Bunda Julie Sutrisno Laiskodat, Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Lamboya, Sumba Barat, Novita Suzimri Bili, menjuarai Miss Young Indonesia 2022 yang berlangsung di Bali tanggal 15 Februari 2023.

Atas prestasinya tersebut, Novita Zimri Bili mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung keberhasilannya. Salah satunya adalah Ketua Dekranasda NTT, Julie Sutrisno Laiskodat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, terutama kepada orang tua saya, teman-teman, Bunda Julie Laiskodat, Pemprov NTT, khususnya Dinas P dan K, para mentor, Yayasan Putra Pariwisata, serta semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” sebut Zimri Bili kepada wartawan, Selasa (21/2/2023).

Di ajang tersebut, Zimri, demikian ia biasa disapa, mengatakan bahwa dirinya mewakili Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kata Zimri, ia melakukan pendaftaran secara pribadi setelah dianjurkan oleh gurunya, Miss Asti, untuk mengikuti ajang Miss Young tahun 2022.

“Waktu itu saya sempat dilema karena administrasinya besar sekali, yakni Rp3,8 juta. Sempat menghubungi Pemkab Sumba Barat namun tidak direspon,” ungkap Zimri kepada wartawan, Selasa (21/2/2023).

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.