Bersama LPK Musubu, Kader NasDem Buka Peluang Kerja di Jepang Bagi Tenaga Keperawatan Asal NTT

Dibaca 1.2K kali Reporter : Josse verified

Foto Anggota DPR RI asal Partai NasDem Julie Sutrisno Laiskodat dan Deputi V Finance dan Patnership LPK Musubu Yofani Maria RR Francis Yuki bersama para Tenaga Kerja yang akan diberangkatkan ke Jepang.

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 9 Januari 2023

Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Musubu Bali bersama kader Nasdem membuka peluang kerja bagi tenaga keperawatan (perawat) asal NTT untuk meniti karier di Jepang.

Deputi Finance dan Patnership LPK Musubu Yofani Maria RR Francis Yuki menjelaskan, LPK Musubu merupakan Lembaga Pelatihan kerja yang didirikan atas dasar adanya peluang kerja yang ada di Jepang dan oleh pemerintah Jepang, LPK Musubu ditawarkan untuk menerima tenaga kerja terdidik untuk bisa berkarya di Jepang.

“Kami ditugaskan untuk merekrut, menyeleksi calon kemudian memberikan pendidikan dan pelatihan terutama agar bisa mahir Bahasa Jepang sebelum dikirim ke Jepang”, ungkap Vanny Francis Dalam konferensi pers secara virtual, Senin 9 Januari 2023

Baca Juga :  Olahraga Mampu Memperkuat Karakter Nasionalisme dan Patriotisme

LPK itu sendiri dikatakan Vanny yang juga Kader NasDem NTT ini, dimaksud untuk memenitiskan antara kesempatan kerja bagi tenaga kesehatan minimal D3 perawat.

ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment