Bersama Wakil Presiden RI Kapolda NTT Tinjau UMKM di Puncak Waringin Labuan Bajo.

Dibaca 213 kali Reporter : Serilus L. verified

LABUAN BAJO, faktahukumntt.com – 15 Maret 2022

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiynto, S.H., M.H., mendampingi Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin bersama rombongan mengunjungi salah satu objek wisata di kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Labuan Bajo, kabupaten Manggarai Barat, Senin 14 Maret 2022 Sore.

Tiba di puncak Waringin dengan ketinggian sekitar 45-54 meter di atas permukaan laut, Wapres RI yang juga ditemani Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi ini untuk meninjau usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Tampak hadir juga, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Reformasi Birokrasi Mohamad Nasir, dan Staf Khusus Wapres Bidang Politik dan Hubungan Kelembagaan Robikin Emhas serta Forkopimda NTT.

Baca Juga :  *Menkominfo Minta Pemda NTT Siapkan Lahan Untuk Pembangunan BTS Tower* 

Puncak Waringin baru diresmikan Presiden Jokowi pada 14 Oktober 2021 dengan tujuan sebagai creative hub dan pusat souvenir yang mengusung kearifan lokal.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment