Penulis : Josse

JAKARTA, faktahukumntt.com – 15 April 2022

Organisasi kemasyarakatan Beta Indonesia (BI) ikut menyikapi gelombang demontrasi mahasiswa diberbagai kota yang menolak wacana Penundaan Pemilu 2024 dan Jabatan Presiden Tiga Periode. Menurut Aristovino H.P. Ketua Umum Beta Indonesia adalah hal lumrah dalam era demokrasi.

Namun kata Vino sapaan akrabnya, tuntutan itu sudah dijawab Presiden Jokowi. Dirinya tidak akan melakukan Penundaan Pemilu 2024 dan Presiden Tiga Periode. Untuk itu, para mahasiswa tidak perlu risau lagi dan fokus mengkritisi pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan.

“Presiden Jokowi taat dan patuh pada konstitusi, yaitu menolak jabatan Presiden Tiga Periode dan menolak wacana Penundaan Pemilu 2024. Hal ini sudah disampaikan beliau saat memimpin Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Selasa lalu (5/4/2022),” kata Aristovino H.P. Ketua Umum Beta Indonesia di Jakarta, Rabu (16/04/2022).

Lanjut Vino, PresidenJokowi juga menegaskan melarang para menteri-menteri untuk tidak lagi berbicara penundaan Pemilu 2024 dan Presiden Tiga Periode. Jadi katanya, wacana dan polemik ini harus disudahi dan diakhiri, karena sudah selesai.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.