Beta Indonesia Tegak Lurus Mendukung dan Mengawal Jokowi Sampai 2024

Dibaca 184 kali Reporter : *** verified

Aristovino H.P. Ketua Umum Beta Indonesia

JAKARTA, faktahukumntt.com – 15 April 2022

Organisasi kemasyarakatan Beta Indonesia (BI) ikut menyikapi gelombang demontrasi mahasiswa diberbagai kota yang menolak wacana Penundaan Pemilu 2024 dan Jabatan Presiden Tiga Periode. Menurut Aristovino H.P. Ketua Umum Beta Indonesia adalah hal lumrah dalam era demokrasi.

Namun kata Vino sapaan akrabnya, tuntutan itu sudah dijawab Presiden Jokowi. Dirinya tidak akan melakukan Penundaan Pemilu 2024 dan Presiden Tiga Periode. Untuk itu, para mahasiswa tidak perlu risau lagi dan fokus mengkritisi pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan.

“Presiden Jokowi taat dan patuh pada konstitusi, yaitu menolak jabatan Presiden Tiga Periode dan menolak wacana Penundaan Pemilu 2024. Hal ini sudah disampaikan beliau saat memimpin Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Selasa lalu (5/4/2022),” kata Aristovino H.P. Ketua Umum Beta Indonesia di Jakarta, Rabu (16/04/2022).

Baca Juga :  DPP PWRI Minta Kepolisian Usut Tuntas dan Tangkap Aktor Dibalik Kekerasan Terhadap Wartawan Fabi Latuan

Lanjut Vino, PresidenJokowi juga menegaskan melarang para menteri-menteri untuk tidak lagi berbicara penundaan Pemilu 2024 dan Presiden Tiga Periode. Jadi katanya, wacana dan polemik ini harus disudahi dan diakhiri, karena sudah selesai.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment