Buat Gebrakan di Awal Tahun, Kelompok Milenial Sanjung KPK

Dibaca 4.4K kali Reporter : DK verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 8 Januari 2022

Di awal tahun 2022, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali membuat gebrakan. Terbaru, KPK berhasil menangkap dua orang dalam lanjutan operasi tangkap tangan (OTT) Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi atau Pepen.

Keberhasilan KPK menangkap 14 orang yang terlibat dalam kasus OTT tersebut, mendapatkan sanjungan langsung dari Syahrul Ramadhani selaku Koordinator Bidang Keuangan dan Anti-Korupsi, Penggerak Milenial Indonesia (PMI). Menurut Syahrul, tangkap tangan oleh KPK ini merupakan bentuk keseriusan instansi tersebut untuk memutus korupsi yang selama ini sering terjadi di Indonesia

“Kita patut memuji kinerja dari KPK dan orang-orang yang terlibat di dalamnya. Sejauh ini mereka telah berhasil dalam usahanya utuk memutus mata rantai korupsi yang merajalela di Indonesia,” ungkap Syahrul saat memberikan keterangan pada, Jum’at (7/1).

Baca Juga :  Partainya Paling Populer di Google Indeks, Ini Penjelasan Ketua Umum Partai UKM Indonesia

Syahrul menyebut, OTT yang berkaitan dengan dugaan korupsi di lingkungan Pemkot Bekasi spesifik dalam persoalan perihal penerimaan janji atau hadiah pengadaan barang dan jasa serta lelang jabatan.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment