*Bupati Simon: Apkasi Otonomi Expo 2022 Menyediakan Ruang Bagi Produk Unggulan Malaka*

Dibaca 2.6K kali Reporter : */OS verified

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., (kedua dari kiri) saat hadiri peluncuran Apkasi Otonomi Expo 2022, di Le Polonia Hotel, Medan, Sumatera Utara, Rabu (17/11/2021)

MEDAN, faktahukunntt.com – 17 November 2021

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., hadiri peluncuran program tahunan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) bertajuk Apkasi Otonomi Expo 2022, Trade, Tourism & Investment dengan hastag #AOE2022.

Acara yang bertemakan “Pulihkan Ekonomi Daerah Melalui Jejaring Lokal dan Global” dipimpin Ketua Umum Apkasi, Sutan Riska Tuanku Kerajaan diikuti oleh 36 bupati, 11 wakil bupati dan para perwakilan dari pemkab yang hadir secara offline berlangsung di Le Polonia Hotel, Medan, Sumatera Utara, Rabu (17/11/2021) siang.

Bupati Simon kepada awak media mengatakan Apkasi Otonomi Expo 2022 merupakan agenda tahunan dalam membantu pemerintah kabupaten di seluruh Indonesia untuk memamerkan potensi unggulan daerah.

Baca Juga :  Mengisi 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama,   Pemkot Kupang Selenggarakan Seleksi Terbuka

“Apkasi Otonomi Expo 2022 ini justru menyiapkan ruang bagi Kabupaten Malaka dalam memajang produk-produk unggulan Malaka berupa hasil pertanian, perkebunan, industri kreatif, dan pariwisata” tandas Bupati Simon

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment