Dahsyat, Partai UKM Indonesia Urutan 1 Partai Benar-Benar Baru Pilihan Masyarakat

Dibaca 277 kali Reporter : */GL verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 24 Januari 2022

Partai UKM Indonesia yang dipimpin Syafrudin Budiman SIP selaku Ketua Umum dan Sekjen Herdianti Puspitasari S.Si sebagai Sekretaris Jenderal secara mengejutkan berada di urutan pertama Partai Politik benar-benar baru pilihan masyarakat. Dimana ini berdasarkan hasil sebuah polling yang beredar http://pollingkita.com.

Sejak dirilis pertama kali hingga memasuki hari Minggu (23/01/2022) di http://pollingkita.com, Partai UKM Indonesia mendapatkan persentase sebesar 30,5 % ditempel Partai Ummat dengan mendapatkan presentasi sebesar 19, 1 %.

Dengan perolehan sementara tersebut Partai UKM Indonesia yang dinahkodai pria yang akrab disapa Gus Din tersebut mengalahkan beberapa nama partai politik baru lainnya.

Baca Juga :  Harvick Hasnul Qolbi Intelektual Muslim: Pemerintahan Jokowi Semakin Kokoh Hadapi Krisis Global

“Alhamdulillah Partai UKM Indonesia mendapatkan sambutan masyarakat dan bertahan terus selama dua Minggu berada diurutan pertama. Ini menjadi bukti bahwa Partai UKM Indonesia disukai dan dicintai masyarakat,” kata Gus Din atau Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia, Minggu (23/01/2022) di Jakarta, saat dimintai tanggapannya.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment