Dampingi Penyaluran Sembako, Kapolsek Putussibau Selatan Tetap Sosialisasikan Prokes

Dibaca 343 kali

FaktahuumNTT.com., KAPUAS HULI-KALBAR

Penyaluran Pemberian Bantuan Sembako Gratis Dalam Penanganan Covid 19 Kec. Putussibau Selatan Melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Dan Perdagangan Kab. Kapuas Hulu di Kantor Kecamatan Putussibau Selatan Jalan Penjara No. 01 RT 009 RW 004 Kel. Kedamin Hulu, Selasa (15/12/2020).

Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kab. Kapuas Hulu Bapak Abang Chairul Saleh, SH dan diterima oleh Camat Putussibau Selatan Drs. Rusli Kulya, M.Si disaksikan Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya Purnawan dan Danramil Putussibau Utara-Selatan KAPT. INF. Nanang Sundari dan langsung disalurkan melalui Perwakilan Kepala Desa dan Warga yang menerima Bantuan Sembako.

Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya Purnawan yang hadir dalam penyaluran bantuan tersebut tetap meminta kepada seluruh yang hadir untuk dapat melaksanakan protokol kesehatan dan menyampaikan kedesanya masing masing agar bersama sama menjaga keluarga dan masyarakat untuk selalu hidup sehat dengan mencuci tangan setiap selesai kegiatan, memakai masker disemua kegiatan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Baca Juga :  Presiden Kembali Serahkan Bantuan Modal Kerja Bagi Pelaku UMK

Kapolsek berharap dengan bantuan yang diberikan pemerintah melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kab. Kapuas Hulu dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Penulis @murs86

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment