Dandim 1625/Ngada bersama Warga Ngada Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Dibaca 523 kali Reporter : */GL verified

NGADA, faktahukumntt.com – 3 Juni 2022

Komandan Kodim 1625/Ngada Letkol Inf Ferdinand, S.Pd.K., Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, Bupati Ngada Andreas Paru dan Kapolres Ngada AKBP Abilio Dos Santos, S.I.K., menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo di Bandar Udara Soa Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur pada hari Rabu (01/06/2022) pukul 12.10 Wita.

Disana Presiden dan Ibu Iriana disambut Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dan Bupati Ngada Andreas Paru. Ketika berjalan menuju ruang tunggu utama bandara, tarian Selamat Datang “Ja’i Bajawa” menyambut kehadiran Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan.

Agenda Kunker Presiden RI sebelum menuju ke Kabupaten Ngada, Presiden Jokowi sempat memimpin upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di lapangan Pancasila Kabupaten Ende pada pagi harinya. Berdasarkan keterangan yang dihimpun Staf Penerangan Korem 161/Wira Sakti, kehadiran Presiden Jokowi terasa istimewa karena untuk pertama kalinya Presiden Republik Indonesia hadir mengunjungi Kabupaten Ngada.

Baca Juga :  16 Program Prioritas Calon Kapolri

Sebelum kedatangan Presiden Jokowi di Kabupaten Ngada, TNI Polri dan instansi terkait mengadakan gelar pasukan yang di pimpin oleh Datsatgas Pamwil Ngada dalam hal ini Kasi Intel Korem 161/Wira Sakti Kolonel Kav Fadjar Wahyudi Broto dan personil yang di gelar sejumlah 1.500 personil. Kegiatan berjalan lancar sesuai dengan agenda yang di jadwalkan.

Sumber : Penrem161
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment