*Difitnah Bisnis PCR di Tengah Pandemi, Kelompok Milenial Sebut Ada Oknum yang Ingin Menjatuhkan Nama Erick*

Dibaca 158 kali Reporter : DK verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 16 November 2021

Tuduhan bisnis PCR yang melibatkan nama Erick Thohir sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir yang dinilai terafiliasi dengan PT Genomik Solidaritas Indonesia (GSI) sebagai perusahaan penyedia tes Covid-19 mendapat kritik dari Penggerak Milenial Indonesia (PMI)

Kritik terhadap tuduhan tersebut disampaikan langsung oleh Syahrul Ramadhani, sebagai Koordinator Bidang Hubungan Antar Lembaga PMI. Menurutnya, tudingan terhadap Erick Thohir adalah bentuk tuduhan tak berdasar yang dinilai berpretensi untuk menjatuhkan nama Menteri BUMN tersebut.

“Terkait tudingan bahwa Erick Thohir telah terlibat dalam bisnis tes PCR di masa pandemi untuk mengambil keuntungan pribadi, kami kira itu hanya sekedar tuduhan untuk menjatuhkan reputasi dan nama baik Erick Thohir saja,” beber Syahrul saat memberikan keterangan pada, Selasa (16/11).

Baca Juga :  *Erick Thohir Bantu Ungkap Kasus Asabri dan Jiwasraya, Kelompok Milenial: Kawal dan Usut Tuntas*

Syahrul turut menyebut, ada keterlibatan oknum-oknum terselebung yang dengan sengaja mengatasnamakan Erick Thohir untuk mengelabui publik dalam menilai kinerjanya.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment