DPN Gercin Indonesia Audensi dengan Bupati Kabupaten Sarmi Provinsi Papua, Bahas Rakernas I

Dibaca 397 kali Reporter : *** verified

Ketua Panitia Nasional Rakernas Gercin Indonesia, Dr. Drs. Yesaya Buinei, M.M., dan jajaran audensi dengan Bupati Kabupaten Drs. Eduard Fonataba MM. di Ruang Kerja Bupati Sarmi, Jum'at 7 April 2022

KABUPATEN SARMI, faktahukumntt.com – 12 April 2022

Setelah ditetapkan sebagai Ketua Panitia Nasional Rakernas Gercin Indonesia, Dr. Drs. Yesaya Buinei, M.M., dan jajaran melakukan audensi dan tatap muka dengan Bupati Kabupaten Drs. Eduard Fonataba MM. Acara silaturahim ini digelar di Ruang Kerja Bupati Sarmi, Jum’at 7 April 2022 silam. 

Menurut Dr. Drs. Yesaya Buinei MM selaku Ketua Panitia Nasional Rakernas I Gercin Indonesia menyampaikan kepada Bupati Sarmi bahwa kegiatan akbar ini akan di selenggarakan di Kota Jayapura Provinsi Papua. Dimana Rakernas I Gercin Indonesia ini akan dilaksanakan pada 20-21 Mei 2022 mendatang.

“Kami melakukan konsolidasi kepanitiaan Rakernas dengan melakukan audensi dengan para pejabat-pejabat terkait di Provinsi Papua. Termasuk dengan Drs. Eduard Fonataba MM Bupati Kabupaten Sarmi,” terang Buinei sapaan akrabnya kepada awak media.

Baca Juga :  Resmi Kantongi SKT, Ketua DPD PCI Provinsi Papua Apresiasi Kinerja Kakanwil Kemenkuham Papua

Lanjut Buinei, momentum Rakernas I Gercin Indonesia sangatlah penting, oleh sebab itu panitia pelaksana yang sudah dibentuk untuk bekerja keras. Dimana harus bisa mensosialisasikan agenda Rakernas ke semua stick holder politik di Provinsi Papua, termasuk kepada Bapak Bupati Kabupaten Sarmi.

ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment