Edi Homaidi Ketua Umum KMI Saat Milad Ke 13, Kita Perlu Meneguhkan Komitmen Kebangsaan

Dibaca 224 kali

JAKARTA, faktahukumntt.com – 27 Oktober 2021

Dalam rangka peringatan Milad ke 13 Kaukus Muda Indonesia (KMI), Edi Homaidi selaku Ketua Umum menyampaikan pandangan dan pidato kebangsaan. Acara Milad ini digelar di Hotel Sari Pan Pacific Jl. MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam (26/10/2021).

Dalam kesempatan ini Edi sapaan akrabnya, menceritakan awal mula perjalanan singkat KMI selama 13 tahun. Menurutnya tanpa terasa Kaukus Muda Indonesia (KMI) telah memasuki usia tiga belas tahun.

“Ibarat manusia, usia KMI sudah masuk usia pubertas, tapi belum pantas disebut mumayyiz. Walaupun meski belum mumayyiz atau dewasa paling tidak KMI turut mewarnai dinamika perjalanan bangsa sejak reformasi 1998,” kata Edi Homaidi. Dalam sambutannya di depan para Sekjen Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang hadir.

Baca Juga :  Seri Ketiga, Ketua KPK Ajak PN Kementerian Hukum dan HAM Tanamkan Integritas Diri

Karena itu kata Edi, momentum tiga belas tahun penjalanan KMI salah satu agendanya, adalah revitalisasi dan reorientasi, serta meneguhkan kembali komitmen kebangsaan. Dimana KMI sebagai organisasi kepemudaan, memiliki harapan bisa lebih maksimal berkontribusi.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment