Edizaro Lase Berikan Dukungan Moral Buat Litiwarni Iman Gea, Korban Kekerasan Penganiayaan Para Preman

Dibaca 635 kali Reporter : Gus Din verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 15 Oktober 2021

Perjuangan Litiwarni Iman Gea mencari keadilan patut diapresiasi dan diberikan dukungan. Semangat pantang menyerah, berjuang dan konsisten, untuk mencari keadilan agar hak-haknya dipulihkan dan harkat martabat sebagai perempuan yang teraniaya. Dimana guna mendapatkan kepastian hukum secara adil, transparan dan profesional.

Walaupun Ibu Gea hanya lulusan sekolah dasar, namun perjuangan kerasnya mendapatkan keadilan semakin ada titik terangnya dengan dilakukan audit perkara oleh Polda Sumut hingga pencopotan Kapolsek Percut Sei Tuan terkait penanganan perkaranya dengan ia ditetapkan sebagai tersangka. Padahal ia adalah korban penyerangan dari gerombolan preman.

Ini membuktikan bahwa slogan presisi institusi polri dibawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Pol. Sigit Sulistyo benar-benar tegak lurus dengan keadilan dan kepastian hukum.

Baca Juga :  Komandan Paspampres Mayjend TNI Maruli Simanjuntak Menyerahkan 46 Unit Rumah kepada Anggota Paspampres

Aktivis Milenial Edizaro Lase dan mahasiswa hukum Berkat S. Hulu juga pemuda Nias yang berdomisili di Jakarta menemui Litiwarni Iman Gea sesaat setelah selesai wawancara di acara Mata Najwa di stasiun televisi nasional Trans 7.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment