*Erick Thohir Bantu Penjual Cilok untuk Sekolah Kembali, Kelompok Milenial Acungi Jempol*

Dibaca 291 kali Reporter : DK verified

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akhirnya resmi menjadi bagian dari anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser)

JAKARTA, faktahukumntt.com – 21 Desember 2021

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir membantu untuk menyekolahkan kembali salah seorang anak yatim bernama Dimas yang sehari-harinya berjualan cilok demi membantu kehidupan ekonomi keluarganya.

Bantuan Erick Thohir ini mendapatkan apresiasi dari Nurul Hamim selaku Koordinator Bidang UMKM dan Bisnis, Penggerak Millenial Indonesia (PMI). Menurut Hamim, yang dilakukan oleh Erick Thohir merupakan bentuk perhatian nyata terhadap pendidikan anak bangsa yang terkendala oleh faktor ekonomi.

“Kepedulian Erick Thohir untuk menyekolahkan kembali sosok bernama Dimas tersebut adalah perhatian besar terhadap pentingnya dunia pendidikan, khususnya bagi mereka yang terkendala atau tidak mampu secara ekonomi,” ungkap Hamim saat dimintai keterangan oleh reporter media ini pada, Selasa (21/12).

Baca Juga :  500 Relawan Hadiri Deklarasi Nasional Erick Thohir for President 2024

Lebih lanjut, Hamim turut menyinggung perihal sosok pantang menyerah seperti Dimas yang mengingatkan Erick Thohir pada sosok ayahnya yang pada usia 10 tahun berjualan baju sebagai bentuk usaha untuk dapat melanjutkan jenjang pendidikannya.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment