*Erick Thohir Bantu Ungkap Kasus Asabri dan Jiwasraya, Kelompok Milenial: Kawal dan Usut Tuntas*

Dibaca 298 kali Reporter : DK verified

Menteri BUMN Erick Tohir

JAKARTA, faktahukumntt.com – 2 Januari 2021

Keberhasilan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir dalam membantu Kejaksaan Republik Indonesia (RI) mengungkap kasus korupsi PT Asuransi Jiwasraya dan PT Asabri (Persero) mendapatkan pujian dari kelompok Milenial.

Pujian tersebut disampaikan oleh Arief Dzakwanudin selaku Koordinator Bidang Keuangan, Penggerak Milenial Indonesia (PMI). Menurutnya, kontribusi Erick Thohir untuk mengungkap skandal korupsi pada PT Asuransi Jiwasraya dan PT Asabri (Persero) harus terus dikawal dan diusut sampai tuntas.

“Korupsi yang terjadi pada PT Asuransi Jiwasraya dan PT Asabri (Persero) merupakan skandal besar yang perlu untuk dikawal secara terus menerus sampai tuntas. Bantuan Menteri BUMN merupakan upaya yang sangat solutif untuk menghentikan skandal korupsi tersebut,” papar Arief saat memberikan keterangan kepada wartawan pada, Minggu (2/1).

Baca Juga :  Usai Laksanakan Vaksin Tahap 1, Gubernur NTT Apresiasi Masyarakat Sadar Vaksinasi

Terkait kasus korupsi Jiwasraya dan Asabri, Arief memaparkan terkait jerat yang diberikan oleh Kejaksaan Agung kepada sejumlah pihak yang diduga tersangka hingga pada akhirnya diputuskan sebagai narapidana.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment