Gus Din: Bulan Puasa Saatnya Memperkuat Kerukunan dan Bangun Toleransi Antar Agama dan Golongan

Dibaca 274 kali Reporter : *** verified

JAKARTA, faktahukuntt.com – 4 April 2022

Saat bulan puasa Ramadhan 1433 H / Minggu 3 April 2022 Partai UKM Indonesia menyampaikan sikap organisasi. Dimana partai berbasis pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang ini menyerukan memperkuat kerukunan dan bangun toleransi antar beragama dan golongan.

Seruan ini ditujukan kepada seluruh pengurus DPP, DPW dan DPD Partai UKM Indonesia se Nusantara. Selain itu juga ditujukan kepada seluruh masyarakat dan pemerintah, agar memperkuat solidaritas sesama anak bangsa.

“Memasuki tanggal 1 Ramadhan 1443 H ini, DPP Partai UKM Indonesia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Mari perkuat kerukunan dan bangun toleransi antar beragama dan golongan,” kata Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia, Minggu (03/04/2022) di Jakarta.

Baca Juga :  Garda Perawat Kebangsaan Gelar Ulang Tahun ke 4, Gus Din Aktivis dan Politisi Muda Ini Ucapkan Selamat

Dalam rilisnya, Gus Din akrabnya didampingi Herdianti Puspitasari S.Si selaku Sekjen juga berharap DPW dan DPD Partai UKM Indonesia se Nusantara, bisa memanfaatkan momentum bulan ramadhan secara positif. Dimana bisa melakukan sosialisasi perkenalan dan pelebaran rekrutmen pengurus DPD-DPD se Indonesia.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment