Hadiri Natal Nasional GAMKI di Sumatera Barat, Dubes Palestina dan Wamenag: Selamat Natal Untuk Umat Kristiani

Dibaca 1.6K kali Reporter : *** verified

Wakil Menteri Agama (Wamenag), Zainut Tauhid Sa'adi dalam sambutannya di Natal Nasional GAMKI Selasa, (11/01/2022) di Jakarta.

JAKARTA, faktahukumntt.com – 11 Januari 2022

Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun dan Wakil Menteri Agama (Wamenag), Zainut Tauhid Sa’adi datang secara khusus ke Kota Padang, Sumatera Barat untuk menghadiri perayaan Natal Nasional Pemuda Indonesia Tahun 2021 yang digelar oleh Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI). 

“Selamat Natal dan Tahun Baru bagi GAMKI dan umat Kristiani di Indonesia,” kata Dubes Palestina Zuhair Al-Shun dalam sambutannya di Natal Nasional GAMKI seperti tertulis dalam keterangan resmi yang diterima Selasa, (11/01/2022) di Jakarta.

Acara yang dilaksanakan Sabtu, (08/01/2022) ini mengusung tema ‘Bersehati Memelihara Kasih Persaudaraan’. Hadir, Ketua Umum DPP GAMKI Willem Wandik, Wakil Bupati Mentawai Kortanius Sabeleake, Ketua PGPI Sumatera Barat Pdt. Hendri Dunan Sirait, dan Ketua KNPI Sumatera Barat Nanda Satria.

Baca Juga :  Roger Melles: Rizieq-Basuki (Ribas) Harus Bersatu Memimpin Revolusi Ahlak

“Kami tegaskan bahwa apa yang terjadi di Palestina adalah masalah politik, dan bukan masalah agama. Di Palestina, warga yang beragama Islam, Kristen, dan Yahudi hidup damai berdampingan,” tegas Dubes Zuhair.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment