Hendrik Yance Udam Hadiri Pelantikan DPC Gercin Se Wilayah Adat Anim Ha Papua Selatan

Dibaca 313 kali Reporter : Syafrudin Budiman SIP verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 26 Januari 2022

Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin) terus bergerak melebarkan sayap organisasinya di seluruh penjuru nusantara. Dimana sebagai salah satu kekuatan rakyat yang kuat dan berkomitmen menjaga keutuhan NKRI dari perpecahan.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (DPN Gercin Indonesia) Hendrik Yance Udam (HYU) saat itu mendampingi DR Drs Yesaya Buinei MM Ketua Dewan Pembina Gercin Provinsi Papua melantik secara resmi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gercin Se wilayah Adat Papua Selatan Tanah Anim Ha di Hotel Itese Mearuke 14 Januari 2022 lalu.

“Kami sudah bergerak dan menyusun Struktur DPC Gercin Indonesia Se wilayah Adat Papua Selatan Tanah Anim Ha. Pelantikan ini menjadi bukti bahwa konsolidasi pergerakan Gercin terus berkembang se Indonesia, dari Sabang sampai Merauke,” kata Hendrik Yance Udam Ketum DPN Gercin Indonesia saat diwawancarai Syafrudin Budiman SIP wartawan senior, Rabu (26/01/2021) di Jakarta.

Baca Juga :  Presiden Sambangi Lokasi Latihan Atlet Jetski dan Layar

Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (DPC) yang dilantik antara lain Kabupaten Merauke yang diketuai oleh Norbertha Silpa Udam, Amd.Kep, Sekretaris Adofina Konim dan Bendahara Tati Dewi Barutu. Untuk Kabupaten Mappi diketuai oleh Zakarias Ginuni, Sekretaris Moses Kepi Pasim dan Bendahara Paulina  Asmat di Wandaniop.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment