HPN, Ketua Komisi Informasi Agus Baja: Jurnalis itu Jadilah Seperti Mata Air Informasi

Dibaca 141 kali Reporter : GL verified

Ketua komisi informasi Nusa Tenggara Timur Agustinus Lede Bole Baja

KUPANG, faktahukumntt.com- 8 Februari 2022

“Jurnalis itu jadilah seperti mata air informasi bagi seluruh masyarakat yang artinya mata air itu akan mengalir kamana saja dan berguna bagi banyak orang”, ungkap Ketua komisi informasi Nusa Tenggara Timur Agustinus Lede Bole Baja saat menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat Hari Pers Nasional untuk seluruh Tim media di Indonesia terkhusus di Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (09/02/2022).

“Selamat Hari Pers Nasional untuk teman-teman tim media baik media cetak, elektronik, online, dan TV di seluruh Indonesia terkhusus untuk teman-teman media di Provinsi Nusa Tenggara Timur”, ungkapnya.

Agustinus berharap seluruh Tim jurnalistik terkhusus di NTT benar-benar menjunjung tinggi kode etik jurnalistik sehingga menghasilkan karya jurnalistik yang sesuai dengan 5W dan 1H.

Baca Juga :  Haidar Alwi: Stop Saling Menyalahkan Soal Banjir

Lebih lanjut Ketua komisi informasi Nusa Tenggara Timur ini menyampaikan tujuannya agar informasi publik yang sampai kepada masyarakat itu sempurna dan bisa dinikmati oleh khalayak banyak dengan tulisan itu sehingga bisa merubah wajah daerah dan merubah kebijakan-kebijakan publik dan kemudian bisa merubah pandangan masyarakat.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment