Komisioner KPU Nganjuk Meninggal Dunia, Ketum Partai UKM Indonesia Turut Berdukacita

Dibaca 1.2K kali Reporter : **" verified

NGANJUK, faktahukumntt.com – 4 Januari 2022

Immawan Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya, anggota Komisioner KPU (Komisi Pemilihan Umum) Nganjuk, Immawati Kurrotul A’yuni MPd. Immawati Ayun sapaan akrabnya ini meninggal dunia di RSI Aisyiyah, Kabupaten Nganjuk, Selasa (4/1/2022) malam pukul 20.00 WIB.

“Saya secara pribadi dan keluarga besar Partai UKM Indonesia mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya adinda Immawati Ayun. Saya mengenal dia sebagai kader IMM Surabaya yang tangguh. Mulai saat Ayun menjadi Pimpinan Korkom IMM IAIN Sunan Ampel Surabaya, PC IMM Surabaya dan DPD IMM Jawa Timur,” kata Syafrudin Budiman SIP Ketum DPP Partai UKM Indonesia, Rabu (05/01/2021) di Jakarta.

Gus Din sapaan akrabnya adalah senior almarhum Immawati Ayun saat di PC IMM Surabaya dan DPD IMM Jawa Timur. Ia merasa kehilangan dengan dipanggilnya Immawati Ayun, karena figur perempuan ini energik dan memiliki kapasitas intelektual yang mumpuni.

Baca Juga :  *Tanggapi Gugatan Usia Pensiun TNI, Kelompok Milenial Sepakat dengan Andika Perkasa*

“Saya ucapkan selamat jalan Immawati Ayun, semoga segala kebaikan dan amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Untuk yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan,” kata Gus Din turut berduka

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment