Penulis : Josse

JAKARTA, faktahukumntt.com – 16 Desember 2022

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Listyo Sigit Prabowo pastikan bisa mewujudkan rasa aman bagi warga pada perayaan Natal 2022 maupun menyambut tahun baru 2023.

Hal ini disampaikannya saat mengikuti rapat lintas sektoral kementerian/lembaga, dalam rangka kesiapan pengamanan dan penjagaan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 16 Desember 2022.

“Siang hari ini kita semua membahas mulai dari bagaimana mempersiapkan infrastruktur jalan agar mudik akhir tahun bisa berjalan baik, seperti pada waktu itu dilaksanakan sebelumnya di hari raya Idul Fitri dan mudah-mudahan kali ini bisa lebih baik,” kata Sigit mengawali pemaparannya.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat engikuti rapat lintas sektoral kementerian/lembaga, dalam rangka kesiapan pengamanan dan penjagaan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 16 Desember 2022.

Sigit menegaskan, kepolisian bersama dengan stakeholder terkait akan bekerja keras dalam menciptakan serta mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru.