Kehadiran AHY Membawa Sukacita, Keceriaan Dan Harapan

Dibaca 5.3K kali Reporter : Yoseph verified

Kehadiran AHY didampingi Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore disambut ceria anak-anak dan warga korban bencana siklon Seroja di Oebufu Kota Kupang, Selasa (27/04/2021)

Kota Kupang, faktahukumntt.com – 27 April 2021

Kehadiran Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ketua Umum Partai Demokrat sungguh membahagiakan warga korban bencana Siklon Seroja. Dalam perjumpaan penuh kasih dan sukacita itu AHY membawa keceriaan dan harapan baik bagi anak-anak maupun keluarga Korban bertempat di Kota Kupang, Selasa (27/04/2021).

Kedatangan AHY didampingi Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore, Lurah Oebufu, Zet Batmalo dan 2 Anggota DPR RI, Anita Jacobah Gah dan Benny Kabur Harman serta sejumlah pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat se-NTT. Mereka memantau langsung kondisi kerusakan rumah warga di lokasi longsor, tepatnya di RT 14, Kelurahan Oebufu.

Dalam sambutannya, AHY mengatakan bencana yang telah melanda warga Kota Kupang dan NTT, tentunya memberikan dampak luar biasa terhadap aktivitas warga. Untuk itu butuh cara yang luar biasa dalam penanganannya.

Baca Juga :  Temui Presiden Jokowi, Pimpinan Hyundai Laporkan Rencana Produksi Mobil di Indonesia
AHY didampingi Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore saat konfers bersama awak media di Posko Oebufu Kota Kupang, Selasa (27/04/2021)

sebagai ketua Umum DPP Partai Demokrat Tentu AHY mendorong program-program bantuan sosial dengan berkoordinasi dengan semua pihak baik pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten/ kota di NTT, juga anggota DPR-RI, Provinsi maupun Kabupaten/kota dari partai Demokrat untuk membantu warga dan khusus buat anak-anak kita yang terdampak sekolahnya bisa mendapatkan beasiswa.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment