Penulis : Josse

“Melalui kejuaran ini dapat dijadikan sebagai langkah awal untuk melatih mental dalam bertanding sehingga nantinya bisa mengikuti kompetisi kejuaraan yang lebih tinggi,” ujarnya.

Sementara itu, Dr. Gatot Sugiharto, S.H., M.H. selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UAD menuturkan bahwa sebagus apapun mahasiswa berlatih di tempat latihan tidak akan bisa tercatat sebagai ukuran prestasi, apabila mahasiswa tidak pernah mengikuti kompetisi-kompetisi di tingkat apapun.

“Beragam tingkat kompetisi menjadi sangat penting untuk mahasiswa sebagai atlet sebelum nantinya akan mengikuti kompetisi yang lebih tinggi,” ungkapnya.IMG 20230111 001324

“Didalam setiap pertandingan menang dan kalah sesuatu yang biasa. Menang kita punya pengalaman dan kalah pun tidak kalah dengan pengalaman yang ada. Kekalahan atlet sebagai bagian memotivasi atlet untuk terus belajar dan berlatih,” imbuh Gatot lagi.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.