*Kelompok Milenial Puji Kunjungan Erick Thohir ke Rumah Korban Agen BRILink*

Dibaca 299 kali Reporter : Davin K verified

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir saat menyampaikan ucapan duka cita kepada keluarga salah satu Agen BRILink yang menjadi korban perampokan di Lampung Timur

JAKARTA, faktahukumntt.com – 1 Februari 2022

Kunjungan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir untuk menyampaikan ucapan duka cita kepada keluarga salah satu Agen BRILink di Lampung Timur mendapatkan pujian dari pelbagai pihak.

Pujian tersebut salah satunya disampaikan oleh Nurul Hamim selaku Koordinator Bidang UMKM dan Bisnis, Penggerak Milenial Indonesia (PMI). Menurutnya, kunjungan Erick tersebut merupakan bentuk belasungkawa terhadap korban yang meninggal akibat mempertahankan uang Rp 50 juta dari perampokan.

“Kunjungan pak Erick merupakan bentuk kepedulian terhadap korban yang meninggal setelah berusaha mempertahankan uang Rp 50 juta dari pelaku perampokan yang mengaku sebagai nasabah,” jelas Hamim saat memberikan keterangan pada, Senin (1/2).

Baca Juga :  TIDAR Lampung Laksanakan PACARAN Bareng Bersama Jajaran Pengurus

Dalam penilaian Hamim, kunjungan Erick Thohir kepada keluarga korban merupakan bentuk terimakasih Menteri tersebut terhadap korban yang telah membantu dan menyediakan akses keuangan untuk berbagai kebutuhan masyarakat, khususnya di daerah terpencil.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment