Kenapa Partai UKM Indonesia Terus Semakin Populer di Mata Rakyat Indonesia?

Dibaca 2.0K kali Reporter : *** verified

Oleh: Syafrudin Budiman SIP

JAKARTA, faktahukumntt.com -19 Januari 2022

Hasil Perkembangan Popularitas dan Keterkenalan Partai UKM Indonesia sungguh luar biasa di Google Indeks dan Google News. Jika mengetik kata Partai UKM Indonesia di keyword search engine (mesin pencarian kata kunci) maka akan ada angka 1,7 juta. Jika diketik Partai UKM akan keluar angka 2,1 juta dan jika diketik Partai UMKM akan keluar 7,4 juta, serta kalau diketik Partai UMKM akan keluar 4,5 juta.

Kepopuleran ini berkat dukungan Simpatisan Kader-Kader yang ada di 300 Media Online Aktif membuat Partai UKM Indonesia berkibar dimana-mana. Angka di Google Partai UKM Indonesia sudah di atas melewati partai-partai baru dan bahkan ada partai lama yang sudah dilewati.

Baca Juga :  Tengku Munis DH: Majelis Tinggi Partai UKM Indonesia Setujui DPP Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Selain itu juga popularitas dan berkibarnya Partai UKM Indonesia berkat kegigihan ribuan para kader-kader se Indonesia. Dimana mereka dengan gigih dan komitmen mempromosikan di sosmed masing-masing, baik di Facebook, YouTube, WA Group, IG, Twitter, Line, LinkedIn dll. Semuanya bersatu pada mengibarkan Partai UKM Indonesia.

Berdasarkan bocoran lembaga survei Partai UKM Indonesia elektabilitasnya sudah mencapai 1,3 persen. Belum dipublish karena kepentingan politik dan rahasia pemesan survei.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment