Ketua Pemuda Sinode GMIT: Terimakasih Pak Jokowi sudah 12 kali Kunjung NTT

Dibaca 254 kali Reporter : */GL verified

KUPANG, faktahukumntt.com – 24 Maret 2022

Ketua Pemuda Sinode GMIT, Patje Oktofianus Tasuib, mengapresiasi kunjungan Presiden RI, Joko Widodo, dalam rangka meresmikan pantai wisata Kelapa Lima, Kota Kupang, meninjau penanganan stunting di Kabupaten Timor Tengah Selatan serta meresmikan Politeknik Pertahanan dan Food Estate di Kabupaten Belu pada Rabu hingga Kamis (23-24/03/2022).

Menurut Patje, kunjungan Presiden kedua belas kali di Provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut patut diapresiasi sebagai langkah yang sangat tepat dalam upaya pemerintah pusat untuk meningkatkan aksesibilitas masyarakat dan infrastruktur penunjang kemajuan daerah Nusa Tenggara Timur.

“Terima kasih Pak Jokowi. Masyarakat sangat antusias menyambut dan ingin bertemu langsung Pak Jokowi yang terbukti sangat mencintai daerah ini. Tak pernah bosan dua belas kali sudah terus berkunjung dengan berbagai agenda di Nusa Tenggara Timur,” katanya, pada Kamis (24/3).

Baca Juga :  Kabaharkam Polri Jadi Narasumber di Workshop Bersertifikat ICRC dan HFI tentang Pemulasaran Jenazah COVID-19

Dirinya berharap, kunjungan kerja Presiden Joko Widodo memberikan dampak siginifikan dalam hal perekonomian dan pemenuhan kebutuhan masyarakat yang semakin makmur dan sejahtera di Provinsi NTT umumnya, serta Pulau Timor khususnya.

Dirinya, juga mengajak seluruh masyarakat NTT untuk menjadi bagian dari pembangunan yang dilakukan Pemerintah, seperti menjaga dan mengawal berbagai program pembangunan ditengah masyarakat.

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment