Ketua Umum KAMIJO: Persiapan Deklarasi KAMIJO mencapai 70 Persen.

Dibaca 498 kali

Jakarta (faktahukumntt.com) – Hal ini disampaikan Ketua Umum KAMIJO, Gumelar Abdul Latief bersama seluruh Dewan Pimpinan Pusat Kader Militan Jokowi (Kamijo) setelah menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi jajaran pengurus DPP Kamijo di kantor pusat Jalan Kebagusan No.63.Jakarta Selatan, Rabu (18/7).
Rapat koordinasi dihadiri petinggi DPP Kamijo diantaranya Ketum DPP Kamijo, Gumilar Abdul Latif,  Sekjend Kamijo H. Agus Zakariah, SH  serta dihadiri Ketua Dewan Pembina DPP Kamijo, Setyo serta jajaran pengurus DPP Kamijo.
Menurut Ketum DPP Kamijo, Gumilar Abdul Latief bahwa rapat koordinasi  dan konsolidasi dalam persiapan Deklarasi Kamijo untuk mendukung Jokowi dua periode.
“Kita lakukan rapat koordinasi dan konsolidasi dalam persiapan Deklarasi Kamijo dalam waktu dekat,”ungkapnya.
Gumilar menyampaikan bahwa persiapan Deklarasi Kamijo hampir 70 persen rampung. Kini tinggal menunggu hal teknis saja. Rencananya Deklarasi Kamijo akan dihadiri Presiden Jokowi langsung.
“Ini dalam tahap persiapan jadwal  Deklarasi saja. Supaya Bapak Presiden Jokowi dapat hadir. Karena kita sebagai Kader Militan Jokowi seluruh Indonesia sudah siap bergerak untuk memenangkan Jokowi dua periode,”tandasnya.
Ia juga menghimbau kepada seluruh Pengurus Kamijo di seluruh Indonesia di berbagai tingkatan baik Provinsi, Kabupaten dan Kota untuk bersabar untuk mengikuti Deklarasi Kamijo.
“Inikan tinggal masalah waktu saja. Kalau sudah pas waktunya undangan resmi Deklarasi Kamijo akan segera diterbitkan,”pungkasnya. (YB/rilis).

Baca Juga :  Sekda Lembata Dibebastugaskan
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment