Penulis : Josse

BAMDUNG, faktahukumntt.com – 23 Maret 2022

Menindaklanjuti kebijakan terkait seleksi dan penyelenggaran pendidikan di lingkungan Angkatan Darat, Kepala Staf Angakatah Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M., melakukan peninjauan ke beberapa Pusat Pendidikan (Pusdik) jajaran Kodiklat Angkatan Darat, (Kodiklatad), di Cimahi Bandung, Selasa 22 Maret 2022.

Kunjungan Kasad diawali ke Pusat Pendidikan Pembekalan dan Angkutan (Pusdikbekang) Kodiklatad dan menerima Pemaparan dari Wakil Komandan Kodiklatad Mayjen TNI Kasuri terkait kurikulum pendidikan maupun berbagai sarana dan fasilitas pendidikan pada seluruh Pusat Pendidikan di Angkatan Darat.

Usai menerima pemaparan, Kasad menyampaikan bahwa sarana dan fasilitas yang ada di pusat-pusat pendidikan Angkatan Darat akan dikembangkan dan diperbaiki sesuai skala prioritas. Kasad juga menegaskan, selain sarana dan fasilitas pendidikan, kemampuan para tenaga pendidik juga akan ditngkatkan sesuai dengan kompetensi masing-masing kecabangan.

“Out come dari para siswa yang menjalani pendidikan di masing-masing kecabangan, harus mencetak prajurit-prajurit Angkatan Darat yang siap mendukung tugas di satuan-satuan, ” ujar Kasad.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.