Loyalis Erick Thohir Akan Deklarasikan ET Calon Presiden 2024

Dibaca 239 kali Reporter : *** verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 23 April 2022

Dukungan untuk Erick Thohir (ET) agar maju sebagai calon presiden (capres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang terus meluas. Datang dari Loyalis Erick Thohir (Letho) akan melakukan deklarasi dan mendukung menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut maju menjadi capres.

Diketahui relawan Letho bukanlah komunitas relawan baru, pada saat 2019 Letho sudah lama bergerak dan bagian dari pasangan calon Jokowi-Ma’ruf Amin dalam pemenangan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 yang terdaftar secara resmi di Tim Pemenangan nasional Direktorat Relawan.

Melalui Ketua Umumnya, Anshar Ilo dalam keterangan resminya mengatakan akan mendeklarasikan simpatisaan dan relawan Letho dari berbagai daerah setelah lebaran Idul Fitri 2022 yang akan di pusatkan di kota Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga :  Naiki Kapal Phinisi, Presiden Tinjau Kesiapan Wisata Bahari di Labuan Bajo

“Relawan kami saat 2019 menamakan diri Loyalis Erick Thohir (Letho) for Jokowi-Ma’ruf Amin, saat ini waktunya untuk kami mendeklarasikan dukungan untuk pak Erick Thohir langsung sebagai estafet kepemimpinan yang layak setelah bapak Jokowi,” ungkap Anshar, Jumat malam 22 April 2022

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment