Luar Biasa! Tiga Ketua Umum DPP IMM Beda Generasi Berkumpul di Musyda IMM Jatim, Inilah Pandangannya

Dibaca 284 kali Reporter : M. Roissudin verified

Para Ketum DPP IMM bersama alumni, tampak Abdul Musawwir Ketum DPP IMM (jas merah), Najih Prasetyo (kaos hitam) dan Ali Muthohirin (kostum paling kanan) foto bersama usai Dialog Kebangsaan DPD IMM Jatim di Hotel Horison, Gresik, Kamis (21/01/2022). (Foto: Dok. DPD IMM Jatim/Roisuddin).

JAKARTA, faktahukumntt.com – 22 Januari 2022

Tiga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dari tiga periode menghadiri Gelaran Musyawarah Daerah (Musyda) IMM Jawa Timur. Dimana acara musyawarah tingkat propinsi ini dilaksanakan di Hotel Horison Gresik Jawa Timur, Kamis (21/01/2022). 

Momentum dua tahunan ini menjadi ajang reuni para ketua Umum (Ketum) dari tiga periode yang ke-tiga-nya berasal dari Jawa Timur. Usai Pembukaan dialog Kebangsaan yang dihadiri oleh para alumni dan Mantan Ketua Umum ini memberikan pandangan dan dukungannya kepada peserta Musyda. 

Abdul Musawwir Yahya, Ketua Umum Periode 2021-2024 yang terpilih dari hasil muktamar di Ternate Sulawesi Tenggara tahun lalu, berpesan agar kader IMM mampu memaksimalkan potensi diri dalam berbagai Dinamika keumatan.

Baca Juga :  Ibu Andi Asmiaty Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Sulbar Meninggal Dunia
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment