Penulis : Josse

JAKARTA, faktahukumntt.com – 14 Oktober 2021

Abdurrahman BK Ketua Umum Majelis Santri Indonesia (MSI) menerima bantuan 20 ribu masker dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) RI Muhajir Effendy. Bantuan ini diberikan untuk pencegahan penularan Covid-19 di kalangan santri.

Ketua umum Majelis Santri Indonesia mengatakan, masker ini akan didistribusikan ke 40 pondok pesantren dan masjid se Jabodetabek. Dimana dalam rangka Hari Santri Nasional 20 Oktober 2021.

“Kami akan menyampaikan amanah ini dan akan membagikan masker kepada kalangan santri di Jabodetabek. Penularan Covid-19 memang mulai mereda, namun kita tetap waspada dengan protokol kesehatan,” kata Abdurraham BK melalui rilisnya, Kamis (14/10/2021) di Jakarta.

Katanya, Majelis Santri Indonesia adalah organisasi independen yang mengedepankan moral dan akhlak dalam berjuang. Menurutnya, mengkampanyekan dan mensosialisasikan pencegahan penularan Covid-19 adalah termasuk perjuangan utama atau jihad fisabilillah.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.