Menko PMK RI Galakkan Germas, Relawan Erick Thohir Berikan Dukungan

Dibaca 524 kali Reporter : Gus Din verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 29 Juli 2022

Kementerian Koodinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) RI menggelar acara ‘Penggerakan Pembudayaan Germas’. Dimana diisi dengan acara Jalan Sehat, Pengecekan Kesehatan dan Bazar UMKM di halaman depan Kemenko PMK, Jakarta 29 Juli 2022.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dukungan dan apresiasi dari kalangan masyarakat luas. Salah satunya dari Relawan Erick Thohir (ET) dengan mengirimkan karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas Jalan Sehat Germas dan Bazar UMKM.

“Kami dari Relawan Erick Thohir memberikan dukungan dan apresiasi kepada pemerintah dalam menggalakkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat. Kami berikan ucapan khusus kepada Kemenko PMK RI beserta 5 kementerian terkait di bawahnya untuk terus menggerakan program Germas,” kata Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA Ketua umum DPP Relawan Erick Thohir (ETOR) di Jakarta, Jumat (29/07/2022).

Baca Juga :  Presiden: Banyak Negara Kagumi Kerukunan di Indonesia

Menurut Edy Torana, kegiatan yang dihadiri oleh Menteri/Pimpinan Kementerian dan Lembaga dibawah koordinasi Kemenko PMK RI berjalan sukses dan meriah. Tampak Gunadi Sadikin Menteri Kesehatan, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si (Bintang Puspayoga) Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia dan undangan khusus K/L yang diisi dengan kegiatan jalan sehat, senam bersama, tes kebugaran, cek kesehatan gratis dan bazar UMKM.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment