Menkominfo Siap Bangun BTS Last Mile 4G Di Wilayah Non 3 T

Dibaca 726 kali Reporter : Hmskemenkominfo verified

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyampaikan sambutan secara virtual dalam peluncuran 5G Indosat Ooredoo, dari Jakarta, Selasa (22/06/2021).

JAKARTA, faktahukumntt.com – 23 Juni 2021

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan, kesiapan operator seluler dalam menggelar infrastruktur jaringan telekomunikasi seluler generasi kelima atau 5G di Indonesia dapat mendorong lompatan besar bagi inovasi digital di Indonesia.

“Melalui 5G, adopsi dan inovasi teknologi digital di berbagai sektor dapat terus kita tingkatkan, baik untuk pengembangan ekonomi, health technology, education technology, electronic government, dan smart city, serta berbagai sektor lainnya,” ujarnya dalam Peluncuran 5G Indosat di Surakarta secara virtual, dari Jakarta, Selasa (22/06/2021).

Menurut Menteri Johnny, peluncuran 5G di Indonesia menjadi titik lompatan menuju Indonesia semakin digital, sekaligus semakin satu, semakin cerdas, dan semakin maju. Selain itu, Menkominfo menyarakan jaringan 5G juga merupakan momentum percepatan akselerasi transformasi digital.

Baca Juga :  Eksistensi KAMIJO dalam Mendukung Jokowi Menuju Pilpres 2019

“Dengan penuh semangat kita sekalian menyaksikan roll out jaringan telepon seluler generasi kelima 5G oleh Indosat Ooredoo, momentum peluncuran 5G ini merupakan hasil kolaborasi bersama-sama yang berkelanjutan, mengambil bagian dalam akselerasi transformasi digital Indonesia,” jelasnya

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment