Menteri Erick Beri Tips untuk Gen-Z Berkarir di Dunia Digital, Kelompok Milenial: Hanya Beliau yang Paham Kondisi dan Langsung Beri Solusi

Dibaca 178 kali Reporter : Davin K verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 12 April 2022

Koordinator Bidang Pemberdayaan Anggota Penggerak Milenial Indonesia (PMI) Nurul Hamim angkat topi dengan Menteri BUMN Erick Thohir yang telah memberikan tips and trick untuk generasi Z yang ingin berkarir di dunia digital.

Menurut Hamim, apa yang disampaikan Erick merupakan bentuk kepeduliannya terhadap anak muda sebagai pemegang tongkat estafet penerus bangsa.

“Kepedulian pak Erick terhadap anak muda tak perlu diragukan lagi. Kekhawatiran beliau terhadap anak muda sebagai penerus bangsa perlu kita apresiasi. Angkat topi untuk pak Erick,” ujar Hamim epada awak media, pada 12 April 2022.

Baca Juga :  *Sesalkan Pernyataan Anita J. Gah, Ketua Demokrat Alor: Jangan Bebani Kami dengan Drama Begini, Kami Bukan Musuhmu*

Sepakat dengan Erick, Hamim menilai banyak sekali jenis pekerjaan masa lampau yang sudah tidak laku di dunia hari ini. Macam dan jenis pekerjaan berkembang sesuai dengan perkembangan zaman.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment