Pangdam IX/Udayana Pimpin Pasukan PAM VVIP Kawal Presiden Jokowi Resmikan 3 Penataan Kota Kupang

Dibaca 233 kali Reporter : Getrid verified

Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo saat penandatanganan prasasti sebagai tanda Peresmian Penataan Kawasan Kelapa Lima, Kota Kupang Provinsi NTT.

KUPANG, faktahukumntt.com -24 Maret 2022

Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Sonny Aprianto, S. E., M. M., Memimpin secara langsung serta meninjau kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Pasukan PAM VVIP di kawasan Kelapa Lima yang meliputi Gabungan TNI-POLRI serta Pemda Provinsi NTT terhadap Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo dalam rangka Kunjungan Kerja di Provinsi NTT pada Kamis 24 Maret 2022.

Kunker Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo untuk meresmikan tiga Kawasan Penataan Kota Kupang antara lain Pantai Kelapa Lima di Kelurahan Kelapa Lima, Taman dan Pantai Lai-Lai Besi Kopan (LLKB) di Kelurahan LLBK, dan Koridor 3 Jalan Frans Seda di Kelurahan Fatululi yang dibangun oleh Kementerian PUPR.

Presiden RI dalam sambutannya mengungkapkan sangat terkesan dengan penataan sejumlah titik di ibu kota Provinsi NTT.

Baca Juga :  Ibu Andi Asmiaty Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Sulbar Meninggal Dunia

“Saya sangat terkesan sekali dengan hasil penataan kawasan di Kota Kupang, mulai dari kawasan Kota Lama Kupang, tepatnya di Pantai LLBK, dan juga di sini Pantai Kelapa Lima, serta Koridor 3 Jalan Frans Seda”, ungkap Presiden RI.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment