Pelantikan DPD Jokowi Mania dan Deklarasi Ganjar Pranowo Capres 2024, Berlangsung Meriah

Dibaca 296 kali Reporter : *** verified

KUPANG, faktahukunntt.com – 12 Maret 2022

Setelah menggelar Deklarasi Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 di Jawa Timur, Sumatera Barat, Jawa Barat dan Propinsi lainnya. Jokowi Mania menghentakkan publik Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan Pelantikan Pengurus DPD Jokowi Mania dan Deklarasi Ganjar Pranowo Mania (GP 1).

“Tiada hari tanpa deklarasi Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. Kini, giliran kalangan pemuda dan masyarakat NTT mendeklarasikan pemenangan Ganjar Pranowo di Kupang,” kata Noel sapaan akrab Immanuel Ebenezer Ketua Umum Jokowi Mania dan Ketua Umum GP 1, saat sambutan deklarasi di Kupang, Sabtu 12 Maret 2022

Mengatasnamakan Ganjar Pranowo Mania (GP 1), mereka mengkonsolidasikan relawan pemenangan Ganjar. Noel menegaskan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Baca Juga :  Puan Maharani Kecewa Tak Disambut Ganjar Di Solo, Relawan Ganjar: Gubernur Bukan Bawahan DPR RI

Mereka kata Noel, menilai Ganjar sebagai sosok yang rendah hati dan mampu memimpin bangsa Indonesia di masa depan. Dimana rakyat menginginkan pemimpin yang merakyat dan memahami persoalan masyarakat.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment