Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Metro Jakbar dan Dandim 0503/JB Berkunjung ke Rumah Ketua Korwil FBR

Dibaca 348 kali Reporter : Avid verified

Foto : Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Ady Wibowo & Dandim Jakbar Kol. Inf. Dadang Ismail Marzuki, SIP, ketua Korwil FBR Jakarta Barat H.A. Mudjamil (Bang Djamil)

Jakarta, faktahukumntt.com – 31 Januari 2021

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Ady Wibowo & Dandim Jakbar Kol. Inf. Dadang Ismail Marzuki, SIP hari ini pukul 10:30 melakukan silaturahmi ke kediaman ketua Korwil FBR Jakarta Barat H.A. Mudjamil (Bang Djamil) disambut Tim Korwil FBR Jakarta Barat.

Kunjungan tersebut merupakan agenda Kapolres Jakarta Barat guna mempererat tali silaturahmi kepada para tokoh yang ada di wilayah Jakarta Barat salah satunya Babeh Djamil sebagai salah satu Tokoh Betawi.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Polisi Ady Wibowo menjelaskan kunjungan ini sebagai langkah mempererat tali silaturahmi kepada para tokoh di Jakarta Barat.

Baca Juga :  Inilah Penjelasan Bey Machmudin Soal Kehadiran Bupati Minahasa Selatan ke Istana

“Kunjungan hari ini sebagai silaturahmi saja, kebetulan belum lama saya menjabat, jadi perlu banyak mengenal dan bersilaturahmi dengan semua tokoh yang ada di Jakarta Barat”, ungkap Kapolres.

Ditambajkannya, Saat ini bukan jamannya Kompetisi tapi jamannya Kolaborasi dan bersinergi, tujuannya untuk Jakarta Barat yang lebih baik.

Ketua Korwil FBR Jakarta Barat H. A. Mudjamil mengatakan dirinya sangat senang, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dan Dandim 0503/ JB Kol. Inf. Dadang Ismail Marzuki berkunjung ke kediamannya. Ia berharap kunjungan ini menjadi silaturahmi yang membentuk sinergitas antara Masyarakat, TNI dan Polri dalam membangun Jakarta Barat yang lebih baik.

Baca Juga :  Perkuat UMKM, Menkominfo: Pemerintah Mendorong Pemanfaatan Infrastruktur TIK Di Sisi Hilir 

“Alhamdulillah hari ini saya disambangi Pak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo beserta Dandim/0503 Kol. Inf. Dadang Ismail Marzuki, semoga kunjungan ini menjadi langkah sinergitas Kami sebagai masyarakat, TNI dan Polri dalam membangun Jakarta Barat yang lebih baik” ungkapnya kepada awak media MPB. (AVID)

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment