Penulis : yustafsiki
|
Reporter : yustafsiki

FAKTAHUKUMNTT.COM., JAKARTA – Sebagai langkah awal dalam memulai kegiatan di tahun 2024, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menggelar Apel Pagi di Halaman Apel Rutan Cipinang pada Selasa (2/1/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali.Dalam sambutannya, Sukarno Ali menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru 2024 kepada seluruh jajaran Rutan Kelas I Cipinang, sambil mengapresiasi kinerja pegawai pada tahun sebelumnya.

Dia menekankan pentingnya meningkatkan kinerja di tahun 2024 dengan menjadi lebih kompak dalam melaksanakan program kegiatan dan tugas pokok.

Kepala Rutan Kelas I Cipinang menyoroti disiplin pegawai sebagai langkah awal untuk meningkatkan budaya kerja yang lebih baik.

“Mulai dari absensi jam kerja, pakaian dinas, hingga ketertiban administrasi, diharapkan seluruh pegawai dapat meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sebagai Petugas Pemasyarakatan”, ujarnya.

“Saya mengajak kita semua untuk bekerja dengan tanggung jawab, ikhlas, dan semangat tinggi. Tahun 2024 harus menjadi tahun yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar Sukarno Ali.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.