Penulis : Josse

JAKARTA, faktahukumntt.com – 18 Maret 2022

Relawan Jokowi yang tergabung dalam Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), menggelar acara doa bersama lintas agama bagi bangsa, Minggu 15 Maret 2022. Dimana didedikasikan untuk Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai telah berhasil membangun Indonesia selama dua periode.

“Kami mau bersatu, kami mau berdoa khususnya untuk pimpinan kami Presiden Joko Widodo. Supaya Bapak Jokowi dan jajarannya senantiasa diberikan kesehatan serta hikmat, dalam memimpin bangsa ini, dan tentunya supaya bangsa ini juga pulih dari segala sesuatu, secara khusus dari Covid-19,” kata Andriyas Tuhenay, Koordinator Aksi dalam rilisnya, Kamis 17 Maret 2022 di Jakarta.

Doa bersama lintas agama ini juga ditujukan untuk kesehatan masyarakat Indonesia menghadapi Covid-19 yang sudah mulai beranjak dari pandemi menjadi endemi.

“Persatuan Indonesia, suku boleh berbeda, agama boleh berbeda, tapi kita satu dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.