Presiden Maluku FC Apresiasi Gubernur Murad Ismail, Dukung Penuh Eksistensi Dikancah Sepakbola Nasional

Dibaca 603 kali Reporter : *** verified

MALANG, faktahukumntt.com – 10 Februari 2022

Kehadiran Gubernur Maluku Murad Ismail langsung di Kota Malang yang menjadi salah satu Lokasi perhelatan Liga 3 Nasional untuk memberikan dukungan penuh dan memotivasi para pemain maluku FC mendapat apresiasi dari Presiden Maluku FC Ikhsan Tualeka

Hal ini menurut Ikhsan menjadi penting karena dengan hadirnya gubernur, spirit untuk memenangkan setiap pertandingan semakin menguat. Apalagi tidak hanya hadir dan memotivasi, Gubernur Maluku, Murad juga menyerahkan donasi untuk menambah semangat juang para pemain Maluku FC.

“Saya kira bisa jadi diantara 64 tim yang akan berlaga di liga 3 Nasional hanya Maluku FC yang langsung dikunjungi oleh gubernurnya untuk memberikan motivasi dan menyerahkan bantuan dana”, ujar Ikhsan.

Baca Juga :  Presiden Menerima Kunjungan Kehormatan Delegasi AIIB

Menurut Ikhsan, Ini menunjukkan adanya kepedulian yang besar dari Gubernur Maluku, Murad Ismail terhadap majunya sepakbola di Maluku yang kita kenal punya banyak talenta. Dengan dukungan gubernur ini tentu saja akan semakin memotivasi semua punggawa Maluku FC untuk lolos ke Liga 2.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment