Presiden RI Resmikan Kampus Unhan, Pangdam IX/Udayana Turut Dampingi 

Dibaca 365 kali Reporter : */GL verified

Presiden Joko Widodo meresmikan Kampus Politeknik Ben Mboi, Universitas Pertahanan.

ATAMBUA, faktahukumntt.com – 25 Maret 2022

Presiden Joko Widodo meresmikan Kampus Politeknik Ben Mboi, Universitas Pertahanan (Unhan) yang berada di Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (24/3/2022). Setelah meresmikan, Presiden Jokowi meninjau ruang-ruang kelas dan berbagai fasilitas pendidikan yang ada di sana.

Acara peresmian Kampus Politeknik Ben Mboi Unhan juga dihadiri Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) M. Pratikno, Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, Gubernur NTT Viktor Laiskodat dan Nafsiah Mboi. Selain itu juga hadir Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., Polda NTT, Kejaksaan serta para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Adapun rangkaian acara peresmian juga disertai dengan kirab dan penampilan drumband Kadet Mahasiswa Unhan di alun-alun Atambua.

Kampus Politeknik Ben Mboi menyelenggarakan program vokasi D3 dengan 7 program studi. Saat ini sudah terselenggara proses belajar mengajar dengan 175 kadet mahasiswa dan 47 dosen.

Baca Juga :  Mengenal KRI Siwar-646, Kapal Cepat Rudal yang Amankan Selat Malaka

Kampus ini sudah dilengkapi dengan aula, perpustakaan, mess kadet Mahasiswa, ruang makan dan fasilitas lainnya. Pembangunan Kampus akan dilanjutkan untuk memenuhi kapasitas 525 kadet Mahasiswa serta mess Dosen, laboratorium dan berbagai lapangan olahraga.

Sumber : Diskominfo Malaka
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment