Resmikan Tol Cibitung-Cilincing sepanjang 27,2 kilometer, Presiden Jokowi: Mempercepat Mobilisasi

Dibaca 5.4K kali Reporter : *** verified

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Resmikan Jalan Tol di Jawa Barat, Rabu 21 September 2022

JAWA BARAT, faktahukumntt.com – 21 September 2022

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono meresmikan Jalan Tol Cibitung-Cilincing dan Jalan Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A (JORR 3) di Gerbang Tol Gabus, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa 20 September 2022.

Presiden Jokowi mengatakan kehadiran Tol Cibitung-Cilincing sepanjang 27,2 kilometer ini bisa mempercepat mobilitas barang yang berasal dari kawasan industri dan kawasan logistik yang tersebar di Karawang dan Bekasi menuju Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta Utara.

“Kecepatan inilah yang nanti akan mempermudah mobilitas barang dan jasa, serta memperkuat daya saing produk-produk Indonesia yang akan diekspor,” kata Presiden Jokowi.

Baca Juga :  Edizaro Lase Berikan Dukungan Moral Buat Litiwarni Iman Gea, Korban Kekerasan Penganiayaan Para Preman
Presiden Joko Widodo didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Resmikan Jalan Tol di Jawa Barat, Rabu 21 September 2022

Menteri Basuki mengatakan, peningkatan aksesibilitas serta konektivitas jaringan infrastruktur jalan tol untuk memberikan kelancaran, keselamatan, keamanan, juga kenyamanan perjalanan.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment