Ribuan Warga Sikka Sambut kedatangan Presiden Jokowi

Dibaca 97 kali

Sikka, Faktahukumntt.com – Ribuan warga Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) memadati ruas jalan utama dari pertigaan menuju Bandar Udara (Bandara) Frans Seda Kota Maumere menuju ruas jalan negara Maumere ke arah timur menyambut kedatangan Presiden Jokowi dalam rangka meresmikan Bendungan Napun Gete, di Desa Ilinmedo, Kecamatan Waiblama, Selasa (23/2/2021) siang.

warga menggunakan masker memadati pertigaan menuju Bandara sejak sejak pukul 13.00 Wita. Meskipun terik matahari menyengat, warga enggan beranjak dari lokasi berdiri dengan harapan agar bisa melihat tokoh pujaan mereka yang juga Presiden Jokowi dari dekat.

Baca Juga :  Presiden Apresiasi Kiprah K.H. Asep Saifuddin Chalim dalam Pengembangan Umat dan Bangsa

Kegembiraan massa tak terbendung tatkala sekitar pukul 15.15 Wita mobil yang ditumpangi Presiden tiba di pertigaan jalan menuju Bandara. Massa melambai-lambaikan tangan seraya mengucapkan “Selamat Datang Bapak Presiden.” Ada massa yang menyebut “Pak Jokowi.” Usai meninjau lumbung padi di Kabupaten Sumba Tengah, Presiden Joko Widodo berkunjung ke Kabupaten Sikka hari ini, Selasa (23/2/2021).

Tiba di Bandara Frans Seda sekitar pukul 15.00 Wita, Jokowi langsung berangkat ke lokasi peresmian Bendungan Napun Gete di Kecamatan Waiblama. Warga sudah menanti sedari tadi di sepanjang jalan. Saat Jokowi melintas di hadapan mereka dengan menunggang Mercedes Benz G350, spontan saja warga berteriak histeris.

Baca Juga :  Jokowi Dan Kerumunan Maumere:  PERANG FRAMING ATAU PROBLEM PANOPTICON?

Protokoler kesehatan yang sudah disosialisasikan selama ini lantas diabaikan begitu saja. Warga menyemut di sepanjang jalan.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment