Sadrak Waicang Putra Papua dan Aktivis Kemanusiaan Ini, Dipilih Jadi Ketua DPD PCI DKI Jakarta

Dibaca 276 kali Reporter : */GL verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 25 Januari 2022

Putra Asal Tanah Papua yang juga Aktvis Kemanusian Sadrak Waicang dipilih dan ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP PCI) Partai Cinta Indonesia, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD PCI) Partai Cinta Indonesia Provinsi DKI Jakarta. Ia didampingi Ibu Erna Puspita Dewi sebagai Sekretaris dan Ibu Rosmanidar sebagai Bendahara.

“Kepengurusan DPD PCI DKI Jakarta ini berdasarkan SK-M No 05/ DPP PCI/DPD PCI/DKI/XI/2022 yang dikeluarkan DPP PCI,” kata Sekretaris Jenderal DPP PCI Titi Kusumawati dalam keterangan persnya, Senin (24/01/2022) di Jakarta.

Sebelumnya DPD PCI Jakarta menggelar Deklarasi dan Rapat Konsolidasi di Jakarta Sabtu 22 Januari 2022 di Hotel Balairung Jakarta Pusat. Dimana DPP PCI memberikan pengukuhan yang dipimpin langsung oleh Hendrik Yance Udam (HYU) Ketua Umum DPP PCI.

Baca Juga :  Fantastis!!! Dana Desa Senilai 1 Miliar Rupiah Digelontorkan Untuk Peningkatan Jalan Dusun

Lebih Lanjut Titi Kusumawati menjelaskan bahwa, ditetapkan-nya Sandrak Waicang sebagai Ketua DPD PCI DKI Jakarta, karena memiliki pengalaman politik dan pengaruh Politik yang sangat besar dan kuat di Jakarta.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment