Saiful Chaniago Kordinator Fopnas Minta Kubu Haris Pertama Ikut Kongres KNPI Bersama

Dibaca 287 kali Reporter : RB. Syafrudin Budiman SIP verified

Saiful Chaniago Koordinator Forum Pemuda Nasional (FOPNAS)

JAKARTA, faktahukumntt.com – 25 Oktober 2021

Saiful Chaniago Koordinator Forum Pemuda Nasional (FOPNAS) dan Waketum DPP KNPI melihat dinamika kepemudaan yang terjadi hari ini tentunya memberikan nilai yang kurang baik. Terutama terhadap kepentingan pemberdayaan kepemudaan secara nasional, kondisi ini diakibatkan karena terjadi perpecahan kepemimpinan kepemudaan pada wadah berhimpun yakni KNPI.

Saiful Chaniago menguraikan ketika kita mengamati beberapa periode kepemimpinan KNPI kebelakang. Maka sebenarnya perpecahan KNPI sudah terjadi pada kepemimpinan Ahmad Doly Kurnia sebagai ketua umum DPP KNPI dan juga pada massa Aziz Syamsuddin sebagai ketua umum DPP KNPI yang lain.

“Kondisi perpecahan di tubuh KNPI sampe hari ini pun masih terjadi, bahkan perpecahan kepemimpinan hari ini di tubuh KNPI telah melahirkan sampai empat ketua umum DPP KNPI,” katanya kepada wartawan, Senin (25/10/2021) di Jakarta.

Baca Juga :  Syafrudin Budiman Tokoh Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo, Pilih Puan Maharani Bikin Kadrun Berkuasa

Saiful Chaniago menjelaskan, bahwa kondisi perpecahan kepemimpinan di tubuh KNPI ini adalah masalah besar, yang segera segera harus diakhiri.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment