Syafrudin Budiman Bacaleg DPR-RI PAN Dapil DKI Jakarta I, Hadiri Pertemuan Koperasi Pelopor Wanita

Dibaca 150 kali Reporter : Gus Din verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 14 September 2022

Syafrudin Budiman SIP yang biasa disapa Gus Din Ketua Umum DPP Perhimpunan UKM Indonesia (P-UKMI) menyatakan maju sebagai Bacaleg DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur). Untuk memperkuat dukungan ke PAN, ia merekrut Hj. Selvia SE Ketua Koperasi Pelopor Wanita (KPW) maju Bacaleg DPRD DKI Jakarta IV (Cakung, Pulogadung dan Jatinegara).

Gus Din sempat hadir di pertemuan Koperasi Pelopor Wanita (KWP) dan Happy Milad Hj. Selvia SE ke 44 di RM. Angkringan Mbah Nur Jl. Dr. Sumarno No 7 Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (10/09/2022). Dirinya menyatakan, mengajak Hj. Selvia SE berjuang bersama untuk pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang.

“Alhamdulillah saya niatkan diri maju Bacaleg DPR RI PAN DKI Jakarta I. Saya juga mengajak Ibu Hj. Selvia SE tokoh koperasi wanita dan Pelaku UMKM maju bersama sebagai Bacaleg DPRD DKI Jakarta IV lewat PAN,” terang Syafrudin Budiman SIP yang juga Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia saat diwawancarai, Rabu (14/09/2022) di Jakarta.

Baca Juga :  Pemerintah Terjebak

Gus Din juga menjelaskan bahwa, Partai UKM Indonesia juga mendistribusikan kader, anggota dan tokoh pelaku UMKM untuk maju sebagai Bacaleg PAN. Baik itu di DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment