Terkait Kunker RI -1 di Wilayah NTT, Danrem 161/WS Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pam VVIP

Dibaca 176 kali Reporter : */GL verified

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., selaku Dansatgas Pamwil NTT saat memimpin Apel Gelar Pasukan

KUPANG, faktahukumntt.com – 23 Maret 2022

*Penerangan161* Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., selaku Dansatgas Pamwil NTT memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang bertempat di lapangan Makorem 161/Wira Sakti, Rabu (23/3/2022).

Apel pasukan ini digelar dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo yang dijadwalkan akan tiba di Provinsi Nusa Tenggara Timur pada hari Rabu, 23 Maret 2022.

Adapun tempat yang akan dikunjungi oleh Presiden RI dan rombongan ditiga Kabupaten di wilayah NTT antara lain ; akan melakukan peresmian taman pusat kuliner di depan Hotel Aston Kupang Pantai Kelapa Lima Kota Kupang yang telah rampung dibangun. Kemudian di wilayah TTS meninjau tempat anak-anak yang mengalami kebutuhan khusus/stunting, dilanjutkan meninjau Sumur Bor di Desa Nule. Selanjutnya di Wilayah Belu peresmian Kampus Politeknik Pertahanan Mben Boi yang telah rampung dibangun dan peninjauan Food Estate di Desa Fatukety, Kecamatan Kakuluk Mesak.

Baca Juga :  H. Bustan Pinrang Apresiasi Kapolri Yang Sukses Ungkap Kasus Novel Baswedan

Sambutan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Apriyanto, S.E., M.M., dalam hal ini yang dibacakan oleh Komandan Korem 161/WS Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., mengatakan, “Apel gelar pasukan pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta Rombongan di Provinsi NTT merupakan suatu kehormatan yang harus kita junjung tinggi dengan cara berbuat maksimal agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan kondusif, sehingga akan memberi arti penting bagi peningkatan citra Provinsi NTT”.

Sumber : Penrem161
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment