Frans Leburaya Sosok yang Berani dan Antisipatif dalam Membangun NTT

Dibaca 3.3K kali Reporter : ** verified

REDAKSI, faktahukumntt.com – 21 Desember 2021

Pada tataran lokal maupun nasional, hingga akhir periodenya, Frans Leburaya adalah sosok yang berani dan antisipatif serta terus bekerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas membangun provinsi NTT.

Provinsi NTT sendiri lewat berbagai terobosan Frans Leburaya telah membangun daerah ini. Arti nyata dari pada nilai kerja ini hadir dalam seluruh pengabdian yang telah ditorehkan Frans Lebu Raya. Ia telah menjadi katalisator dalam pembangunan multi dimensional di wilayah Nusa Tengara Timur ini.

“Sosok Frans Lebu Raya dalam seluruh perwujudan dirinya sebagai Gubernur Nusa Tenggara Timur periode 2008 — 2018 telah menjalankan perannya lebih dari sekedar pemimpin. Ia justru hadir dalam banyak dimensi kehidupan yang memberi arti mendalam bagi kelangsungan rakyat di wilayah NTT. Kualitas pribadinya yang humanis, cerdas, adil dan dialektis serta beretika menjadikannya sebagai tokoh yang tak pernah habis dibahas oleh kata dan tak pernah usai dijelaskan oleh bahasa”.

Baca Juga :  POLITIK TENDER POLITIK

Frans dalam perjuangan dan karirnya selama sebagai pemimpin daerah ini telah berusaha untuk menjadi pribadi ideal bagi kepentingan semua orang, semua suku, ras, golongan dan agama di Nusa Tenggara Timur.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment